Agar wanita terlihat menarik dan cantik tentunya harus melakukan perawatan tubuh baik badan maupun wajah. Nah dengan pemilihan produk yang tepat juga akan menunjang penampilan anda semakin bagus dan juga menarik. Saat ini merk kosmetik ataupun makeup memang sangat beragam, namun anda pun tidak perlu bingung dan khawatir sebagai rekomendasi anda bisa memilih produk makeup dari Lakme yang merupakan brand makeup populer saat ini dan menjadi pilihan terutama untuk blush on.

Seperti yang kita tahu bahwa blush memang berperan penting sebagai penambah riasan yang akan membuat anda semakin bagus dalam hal penampilan namun tipe wanita berbeda – beda ada yang menggunakannya dan tidak. Apabila anda merupakan orang yang menggunakan blush, maka berikut saya akan paparkan hal – hal penting dalam pemilihan penambah riasan tersebut.

1. Menyesuaikan Dengan Warna Lipstick

Bagi anda yang suka memakai ataupun tertarik menggunakan blush on tentunya ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan agar penampilan tidak aneh dan berantakan nah hal pertama adalah alangkah baiknya untuk menyesuaikannya dengan warna lipstik yang anda gunakan. Tapi dalam hal ini bukan berarti anda harus menggunakan warna yang sama akan tetapi kembali lagi pada ndertone rule. Apabila anda sedang memakai warna blush coral, maka alangkah baiknya anda juga harus menggunakan sentuhan warna tersebutataupun warna yang cool tone seperti cool fuchsia ataupun baby pink. Begitu juga dengan sebaliknya.

blush on
blush on

2. Sesuaikan Dengan Warna Kulit

Hal selanjutnya harus anda perhatikan ketika hendak memilih sebuah blush adalah dengan menyesuaikan dengan warna kulit anda. Hal ini tentunya sangat penting sekali di perhatikan karena dengan pemilihan yang salah tentunya akan membuat anda terlihat berantakan ataupun sangat menor maka dari itu sesuaikanlah dengan warna kulit anda. Apabila anda memiliki kulit putih, maka tidak perlu khawatir karena biasanya untuk warna, kulit yang putih memang cocok dipakai dengan semua warna. Akan tetapi juga sesuaikan dengan warna lipstik anda agar terlihat serasi.

Itulah hal yang dapat saya bagi dengan adanya semoga menjadi referensi yang baik untuk anda.