Jika tampilan bibir Anda lebih terlihat seksi maka Anda bisa mencoba memakai lipstick warna burgundy dimana jenis ini banyak difavoritkan oleh para wanita. Warna burgundy ini merupakan warna bold dengan tone yang gelap sehingga dapat memberikan kesan bibir Anda tampak seksi, edgy juga lebih hidup.

Disisi lain, warna jenis ini menjadi trend dikalangan kaum hawa karena warna burgundy atau nude ini adalah campuran dari warna merah dan cokelat yang mengandung warna ungu sehingga tone akan terlihat seperti merah marun. Anda bisa mencoba produk dari Lakmemakeup.co.id dimana disini akan direkomendasikan beberapa lipstick yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda.

Bagi Anda yang menyukai warna pink nude, maka warna ini sangat cocok untuk Anda yang sedang bekerja agar Anda terlihat lebih fresh dan tidak tampak pucat. Kemudian, Anda bisa menggunakan lipstick jenis warna rosy sunday dimana gabungan antara pink dan coral berpadu dengan cantik juga memberi kesan lembut. Jika Anda menyukai warna nude Anda bisa memakai lipstick warna burgundy sculpt studio Hd matte lipstick.

Anda juga bisa menggunakan rosetta motive yang memberikan warna elegan dan cantik dengan perpaduan warna antara coral, pink, merah dan sedikit hint oranye sehingga membuat penampilan Anda terlihat lebih ceria. Anda juga bisa menggunakan red coat dengan warna merah yang paling menyala tanpa campuran orange atau pink. Warna ini sangat klasik, cocok digunakan untuk acara formal maupun berkencan dengan kekasih.

Ulasan mengenai pemakaian lipstick warna burgundy yaitu pertama, Anda bisa mengoleskan langsung lipstick untuk mendapatkan intensitas warna yang sempurna. Kemudian, untuk warna yang memberi efek berkilau Anda bisa memakai lip balm, jika Anda menginginkan hasil yang lebih tipis, maka Anda bisa menggunakan kuas.

Kemudian, jika bibir Anda mempunyai warna warm undertone maka gunakan lipstick dengan nuansa hangat merah atau oranye. Namun, jika bibir Anda mempunyai warna cool undertone maka Anda bisa menggunakan lipstick dengan nuansa warna pink atau keunguan.