Di zaman yang serba modern ini, sudah banyak ojek online yang berkembang di seluruh Indonesia. Jasa transportasi ini sangat mudah di dapat. Dengan klik aplikasi dalam gadget Anda, makan si pengendara ojek akan langsung menjemput dan siap mengtantar Anda kemanapun tujuannya. Nah, apa saja hal-hal unik yang biasa terjadi ketika Anda menggunakan ojek online? Simak ulasan berikut..
Rambut yang Siap Menyapu Wajah Anda.
“Ayo Pak! jalan!” dan ketika Anda tersadar bahwa driver Anda adalah seorang laki-laki yang berambut gondrong. Tentu Anda bisa membayangkannya bukan? Ya, mungkin dalam perjalanan Anda akan sealu mengawasi rambut driver tersebut sambil berdoa agar rambutnya tak mengenai wajah Anda. Jika Anda merasa risih, tegur saja secara baik agar Abang driver tersebut mau mengikat rambutnya.
Driver Berparas Mempesona
Jam pulang kerja atau kuliah Anda telah usai dan driver ojek online sudah berada di depan untuk mengantar Anda pulang. Dari kejauhan Anda lihat driver tersebut berparas tampan dan juga menawan. Apa yang Anda akan lakukan? Lari karena salting, atau mencoba memberanikan diri untuk tetap dibonceng olehnya? Tentunya Anda akan sering menemui driver yang seperti ini. Banyakdari mereka yang memang sengaja berpenampilan menarik agar para pelanggannya menjadi betah.

Salah Naik Ojek
Mungkin Anda pernah mengalami kejadian unuk yang satu ini. Disaat sudah banyak driver yang menunggu ditempat kerja Anda, dan Anda bingung mencari mana driver yang akan mengantar Anda. Akhirnya Anda menghampiri salah satu dari mereka. Disaat yang bersamaan ibu-ibu datang dan menegur Anda bahwa driver tersebut adalah ojek online yang ia pesan. Bagaimana sikap Anda? Tentunya Anda akan malu sendiri bukan? Maka dari itu, sebaiknya sebelum naik ojek, tentukan tempat yang ingin Anda tuju dan ingat siapa nama driver tersebut agar tak terjadi kesalahan lagi.
Kejadian-kejadian diatas, tentunya sering dialami ketika Anda menggunakan jasa ojek onine. Hal tersebut bisa dibilang lucu, unik atau bahkan menjengkelkan. Namun, yang terpenting Anda dapat bertindak bijak tanpa merugikan kedua pihak.