Kondisi kulit seringkali berubah bahkan menurun dengan bertambahnya usia. Ketika memasuki usia pada 35 tahunan, seringkali muncul permasalahan tanda-tanda penuaan yang mulai terlihat pada kulit. Garis-garis halus akan mulai tampak di sekitar area kelopak mata, bintik-bintik hitam juga akan mulai terlihat di sekitar area tulang pipi, serta kulit yang mulai terasa kering. Merawat kulit dengan skincare untuk usia 35 tahun keatas harus dilakukan secara rutin. Tujuannya adalah untuk menjaga kondisi kulit yang sehat, terawat dan awet muda.

Seiring bertambahnya usia seseorang, maka kemampuan sel-sel kulit dalam beregenerasi akan semakin menurun. Kondisi ini yang menjadi penyebab utama kulit tampak kusam, terasa kering, muncul garis halus serta bintik hitam. Merawat dan menjaga kesehatan kulit sejak dini akan membantu untuk mencegah serta menghambat proses penuaan dini.

Selalu mengaplikasikan sunscreen setiap pagi hari sebelum anda beraktivitas, mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV secara maksimal. Hal ini sangatlah penting, karena paparan sinar UV bisa memicu munculnya risiko penuaan dini.

skincare untuk usia 35 tahun keatas
skincare untuk usia 35 tahun keatas

Skincare untuk usia 35 tahun keatas juga sangat diperlukan guna menjaga kulit anda tetap terawat dengan baik.  Kandungan nutrisi pada produk skincare membantu kulit untuk melakukan proses regenerasi sel kulit secara maksimal. Kulit juga memerlukan nutrisi yang cukup untuk bisa meningkatkan fungsi regenerasinya.

Polusi udara yang berasal dari asap kendaraan dan sinar matahari, merupakan sumber radikal bebas yang bisa merusak jaringan kolagen. Jaringan kolagen memiliki peran yang penting untuk menjaga keremajaan kulit agar tetap awet muda. Gunakan masker saat anda berada di luar ruangan untuk menghindari polusi.

Memberikan asupan nutrisi yang lebih agar kulit wajah semakin sehat terawat dengan skincare 35 tahun keatas sangat penting. Skincare untuk perawatan kulit mampu mengurangi kerutan, garis halus, dan bintik hitam yang muncul pada kulit. Selain itu, skincare juga akan membantu untuk meningkatkan kekencangan, mencegah kekeringan, dan menghaluskan kulit.

BIO ESSENCE menghadirkan Bio-Vlift Face Lifting Cream yang merupakan krim wajah untuk merawat wajah dari tanda-tanda penuaan seiring bertambahnya usia. Dengan kandungan Royal Jelly & Black Orchid Extracts memiliki manfaat istimewa untuk melembabkan kulit hingga ke lapisan dalam.

Serta sebagai Anti-aging yang bisa membantu untuk menghambat proses penuaan kulit. Kandungan Bio-Vlift Face Lifting Cream bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit, sehingga mengurangi tanda awal penuaan dan kerut halus pada wajah. Dengan penggunaan secara rutin, Bio-Vlift Face Lifting Cream membantu menyamarkan kerutan pada kulit serta membantu memelihara kekencangan kulit anda.