Punya rambut yang berketombe tentu sangat menyebalkan, ya. Selain merusak kesehatan rambut, Anda tentu tidak akan percaya diri. Solusinya tentu bukan hanya menggunakan shampo yang wangi tahan lama, namun juga butuh perawatan khusus.

Clear, akan membantu Anda mendapatkan perawatan terbaik untuk rambut berketombe. Tidak hanya menghadirkan shampo yang wangi tahan lama saja, namun juga bisa melibas ketombe seketika.

Anda juga harus memperhatikan tips merawat rambut berketombe di bawah ini, ya!

  • Cuci rambut dengan produk yang tepat

Jangan sembarangan keramas dengan produk yang tidak tepat untuk rambut berketombe Anda. Ini bisa jadi justru membuat ketombe bertambah parah. Pastikan Anda memakai shampoo anti ketombe terbaik dari Clear. Dijamin, ketombe Anda tidak akan balik lagi.

  • Pakai kondisioner dengan benar

Pemilik rambut berketomban tidak dianjurkan memakai conditioner secara menyeluruh. Cukup oleskan conditioner di ujung rambut saja. Untuk pemakaian di kulit kepala sebaiknya dihindari karena akan memicu ketombe semakin banyak.

  • Keringkan rambut dengan benar

Sebaiknya setelah keramas, biarkan rambut Anda kering dengan sendirinya. Jangan mengeringkan dengan handuk yang keras dan hair dryer. Cukup tepuk-tepuk rambut Anda dengan handuk yang lembut untuk mencegah lebih banyak ketombe.

  • Jangan dulu cream bath

Sebaiknya, Anda hindari dulu cream bath saat kulit kepala masih berketombe. Dikhawatirkan, jika cream bath dilakukan dengan asal, nantinya justru akan melukai kulit kepala. Hal ini bisa memicu ketombe semakin parah. Rasakan sensasi cream bath di rumah dengan produk dari Clear Indonesia supaya Anda bisa melakukannya sendiri.

  • Perhatikan saat memakai hijab

Khusus buat Anda yang memakai hijab dan punya masalah dengan berketombe, perhatikan pemakaian hijab nya. Jangan sampai memakai hijab saat rambut sedang basah. Ini akan menyebabkan kulit kepala lembap dan memicu semakin banyak ketombe.

Itu dia beberapa tips perawatan rambut berketombe Anda. Pastikan Anda memakai shampo yang wangi tahan lama, namun juga ampuh memberantas ketombe. Semoga bermanfaat!