Sebelum Kamu membaca tentang cara memilih wedding ring Jakarta atau cincin kawin, Kamu bisa membaca tentang jenis-jenis wedding ring yang berikut di ulas dalam sajian informasi yang bisa menjadi referensi bagi kamu sebelum memilih cincin kawin yang sempurna. Setelah mengetahui jenis-jenis wedding ring atau cincin kawin, berikut ada beberapa cara memilih wedding ring atau cincin kawin:

1. Breakdown Pilihan Kamu

Sebelum Kamu bersemangat untuk hunting cincin, lakukanlah hal ini terlebih dahulu. Tulis hal-hal yang kemungkinan jadi dasar pilihan Kamu. Misalnya, apakah Kamu menginginkan jenis yang sama dengan cincin pertunangan Kamu?

Apakah calon pengantin pria menginginkan jenis/bahan yang serasi dengan jam yang ia miliki? Apakah Kamu menginginkan model yang sederhana atau sesuatu yang unik? Apakah Kamu ingin menambahkan berlian atau sejenisnya pada cincin Kamu? Jawab pertanyaan-pertanyaan itu sebelum Kamu berbelanja.

2. Libatkan Pasangan Kamu

Jika Kamu sudah memiliki cincin pertunangan di tangan Kamu dan pasangan kamu, hal ini mungkin akan memudahkan. Kamu hanya tinggal menyepakati mengenai model. Jika Kamu berniat untuk menggunakan wedding ring Jakarta 24 jam dalam sehari, pilihlah model yang sederhana dan tidak terlalu mencolok untuk digunakan sehari-hari.

Jika Kamu menginginkan sesuatu yang unik, dengan sebuah berlian berbentuk buah apel di bagian atas cincin Kamu, pikirkan juga model yang akan dipakai pasangan Kamu. Menemukan model cincin untuk pria memang mudah, tapi beradu pendapat dengan wanita tentu bukan perkara yang mudah.

3. Mulai Pencarian Kamu Dari Jauh Hari

Saat Kamu sudah memiliki dasar-dasar ide cincin kawin wedding ring Jakarta Kamu, mulailah kegiatan pencarian Kamu dari jauh hari. Tentu Kamu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencoba cincin-cincin yang ada di toko. Sediakan paling tidak 3 bulan sebelum hari pernikahan Kamu untuk mencari wedding ring atau cincin kawin Kamu.

Kamu akan membutuhkan waktu untuk mengakses informasi mengenai cincin kawin di media internet, dari mulai survey harga, check and recheck wedding ring atau cincin kawin yang membuat Kamu tertarik.