Anda ingin menggadaikan sertifikat rumah dengan syarat cukup mudah serta proses yang cepat dan mendapatkan plafon pinjaman yang maksimal?  Solusi terbaiknya adalah Anda bisa mengajukan permohonan melalui BFI Finance yang menawarkan syarat serta keuntungan bagi mereka yang yang ingin gadai sertifikat rumah.

Namun, jika berbicara soal syarat maka lembaga keuangan non perbankan ini cukup mudah seperti usia pemohon harus minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Menjadi warga negara Indonesia dan memiliki penghasilan bulanan sekitar Rp 4 juta serta profesi yang bisa mengajukan kredit adalah pengusaha, karyawan an maupun profesional dan lainnya.

Selain itu guna mempercepat proses pinjaman dengan gadai sertifikat rumah maka ada beberapa berkas yang harus disertakan seperti KTP, kartu keluarga, rekening koran, sertifikat rumah dan slip gaji. Tentu, semakin lengkap dan cepat Anda menyediakan berkas maka proses pengajuannya akan semakin cepat juga diproses. Umumnya waktu yang dibutuhkan untuk memproses aplikasi yang diajukan kurang lebih 14 hari kerja.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh BFI Finance adalah nilai taksiran yang diberikan cukup tinggi. Nasabah bisa mendapatkan dana hingga 80% dari harga jual rumah dimana nantinya memilih pinjaman tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan keuangan Anda.

Selain itu nasabah juga tidak perlu dikhawatirkan dengan cicilan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan membayar setiap bulan hingga bunga yang relatif ringan. Nasabah juga diberi kebebasan untuk memilih masa tenor mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan di mana jika jangka waktu kredit nya lama maka angsuran bulannya akan semakin ringan.

Untuk mengajukan pinjaman dengan gadai sertifikat rumah di BFI finance tidaklah sulit karena kantor cabangnya sudah tersebar di seluruh Indonesia.  Jika anda ingin lebih praktis lagi maka bisa mengunjungi website resmi mereka dan mengisi beberapa data yang diperlukan serta mengirimkan dokumen.

Pihak survei akan segera menghubungi Anda  dan mengecek keadaan rumah sambil mengambil dokumen yang diperlukan. Jadi tidak perlu harus datang ke kantor cabang dan tentu saja tidak membutuhkan waktu dan tenaga.