Sebagai aplikasi perbankan digital yang revolusioner dan dilengkapi dengan kartu debit Visa dan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) tentunya Bank Jenius membantu penggunanya untuk melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan dengan lebih mudah, aman, dan cerdas. Semua kegiatan perbankan ini dapat dilakukan dalam satu genggaman saja yaitu smartphone Anda.

Bank Jenius memungkinkan nasabah nya untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari smartphone yang berbasis Android maupun IOS dalam bentuk aplikasi, Aplikasi Bank Jenius dapat Anda unduh di Google Play Store atau App Store, aplikasi ini diluncurkan oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016 lalu. Dan tepat pada ulang tahunnya yang ke-3 ini, Bank Jenius promo hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama nasabah nya.

Jenius Promo
Jenius Promo

Jenius promo besar-besarnya pada ulang tahunnya yang ke-3 ini terdiri dari cashback di e-commerce, potongan belanja serta penawaran untuk liburan hemat dengan Every Yay. Promo cashback di e-commerce ini sebesar cashback Rp. 50.000 dan berlaku hingga 31 Oktober 2019.

Dengan promo cashback ini Anda akan lebih hemat berbelanja di e-commerce favorid Anda di hari Rabu, sebab terdapat cashback maks. Rp. 50.000 untuk minimal akumulasi transaksi online Rp. 1.500.000 dalam 1 bulan dengan menggunakan Kartu Debit Jenius (m-Card, e-Card, atau pun x-Card) sebagai metode pembayaran online.

Mekanisme Jenius Promo di bulan ini adalah sebagai berikut:

  1. Promo berlaku setiap hari & setiap hari Rabu hingga 31 Oktober 2019.
  2. Khusus pengguna baru Cashbac: tambahan cashback 50% (maksimal cashback Rp50.000) min. transaksi pertama Rp100.000 berlaku untuk 1 (satu) kali/akun Cashbac. Gunakan kode promo: JENIUS50.
  3. Khusus pengguna lama Cashbac: tambahan cashback 20% (maksimal cashback Rp20.000) tanpa min. transaksi berlaku untuk 1 (satu) kali/hari/akun Cashbac. Maksimal 4 (empat) kali/bulan. Gunakan kode promo: JENIUS20.
  4. Cashback akan diberikan ke akun Cashbac kamu.
  5. Untuk mendapat promo, metode pembayaran di aplikasi Cashbac harus menggunakan Kartu Debit Jenius (m-Card, e-Card, atau x-Card).

Berlangsung setiap hari Rabu sampai 31-10-2019

Mendapatkan cashback maksimal Rp. 50.000 untuk minimal transaksi Rp. 1.500.000 dalam 1 bulan dengan belanja di 7 e-commerce pilihan seperti Tokopedia, Bobobobo, Traveloka, Shopee, JD.ID, Sociolla, dan Bukalapak.

Pembayaran diwajibkan dengan kartu Dedit Jenius (m-Card, e-Card, ataupun x-Card)

Paling lambat cashback dibayarkan 10 hari kerja di bulan berikutnya.

Bagi nasabah yang mengikuti promo ini tidaklah dipungut biaya apapun dengan kata lain gratis. Bagi peserta promo ini diimbau untuk berhati-hati, karena jika ada oknum yang meminta biaya terkait promo ini berarti hal itu adalah modus penipuan yang mengatasnamakan Bank jenius.