Agar rumah menjadi kokoh dan tahan lama, tentu membutuhkan material – material yang memang sangat berkualitas. Disisi lain, Anda pun harus memastikan kualitas semen yang digunakan ataupun Anda beli itu apakah memiliki kualitas yang baik atau sebaliknya. Nah oleh karena itu, sebagai informasi, berikut ciri –ciri kualitas dari semen untuk Anda.

Kualitas semen

1 . Cepat Keras Setelah Digunakan

Kualitas pada semen tentunya ada beberapa ciri, salah satunya adalah semen yang berkualitas seperti Tiga Roda./nah semen umumnya cepat keras setelah diaplikasikan. Semakin baik kualitas dari semen, maka pasta semen pun akan menjadi lebih cepat mengeras setelah diaplikasikan. Umumnya dari 6 jam sampai 7 jam.

2 . Memiliki Warna Abu Muda Atau Tua

Apabila warna pada semen itu terlalu gelap atau sedikit hitam atau juga terlalu terang atau juga sedikit putih, maka bisa jadi adiktif yang digunakan terlalu banyak, nah dengan begitu bisa menyebabkan menurunnya kekuatan pada semen. Oleh karena itu jika kalian ingin mendapatkan kualitas semen terbaik Tiga Roda bisa menjadi pilihan.

3 . Terdapat Logo SNI

Produk semen memang sudah banyak sekali di Indonesia, namun walaupun demikian kita tentunya ingin semen yang berkualitas dan juga terbaik. Oleh karena itu pastikan bahwa semen yang hendak kamu beli itu memiliki logo SNI, hal tersebut harus kamu pastikan terlebih dahulu. Untuk mengetahuinya bisa saja berupa sertifikasi internasional maupun berlogo SNI.

4 . Adukan Rekat Dan Lebih Rapat

Jika semen itu berkualitas maka adukannya pun akan lebih rapat dan rekat. Alasannya karena padatnya material pembuatan semen itu berkualitas. Sehingga adukan yang dihasilkan dari semen campur pasir dan juga batu split pun dapat terasa kental, padat dan juga lengket.

5 . Kemasan Tertutup Secara Sempurna

Setiap produk dengan kualitas terbaik tentunya mereka tidak akan main – masin soal pemasaran. Oleh karena itu sebagai tips, Anda cek kertas kemasan semen tersebut, apakah itu masih tersegel dengan rapat atau tidak ?. selain itu juga jangan terima kantung semen yang dimana semen tersebut sudah ada bekas tambalan maupun terkena air.

Sekian informasi yang bisa disampaikan seputar ciri – ciri kualitas semen terbaik. Nah bagi kalian yang mencari semen terbaik, maka Semen dari Tiga Roda bisa menjadi pilihan untuk Anda, selain SNI juga kualitasnya tidak pernah diragukan lagi.