Memiliki kartu kredit dari Bank Sinarmas ternyata memiliki keuntungan tersendiri bagi para nasabah, salah satu keuntungan yang perlu untuk diketahui jika memiliki kartu kredit di Sinarmas adalah bebas iuran tahunan kartu kredit seumur hidup secara personal dengan cara apply kartu kredit dengan mudah.

Kartu kredit di Bank Sinarmas menawarkan tiga jenis kartu kredit  yaitu kartu kredit jenis INDIGO, jenis kartu kredit Orami Sinarmas dan kartu kredit personal platinum hanya saja untuk membuka lock perlu memiliki tabungan di Sinarmas sebesar kurang lebih 500 rupiah. Kartu kredit jenis pertama yaitu kartu kredit indigo.

Image result for apply kartu kredit sinarmas

Kartu kredit indigo ditawarkan kepada para nasabah bank dengan menampilkan beragam promo kartu kredit yang menarik di dalamnya, antara lain bebas iuran tiap tahun dan berlaku seumur hidup. Tidak hanya itu saja kartu indigo menawarkan promo cicilan 0% merchant kartu kredit di Sinarmas seperti JD.id travel dan yang terakhir tentu saja anda akan mendapatkan 100.000 reward point setelah anda melakukan aktivasi kartu kredit indigo.

Cara apply kartu kredit dengan mudah selanjutnya dari kartu kredit orami. Hampir sama dengan kartu kredit indigo, kartu kredit ormas anda harus menabung sekitar 500 ribu untuk mendapatkan jenis kartu kredit yang satu ini. Cara apply cukup mudah langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan memastikan track record kredit bersih guna untuk membersihkan tunggakan atau kredit macet.

Selanjutnya perhatikan nilai penghasilan terkecil guna untuk memberikan keyakinan pada bank tentang pendapatan pembayaran anda di kemudian hari. Dan yang terakhir siapkan dokumen dokumen penting yang digunakan sebagai jaga jaga dokumen yang akan diperlukan di kemudian hari.

Memiliki kartu kredit ormas memiliki keuntungan tersendiri selain anda bebas tanggungan tahunan selama seumur hidup anda juga akan mendapatkan cicilan 0 dan cashback 0,5 persen dari setiap transaksi di Orami website, adanya tambahan diskon 2% untuk promo regular dan 4% promo tertentu dan tentunya semua ada di website Orami. Dan yang terakhir kartu kredit platinum yang merupakan kartu kredit regular dengan keuntungan cashback 0,5% di setiap transaksi ritel yang dilakukan dimana saja