Jika Anda selalu memiliki permasalahan dalam pembayaran tagihan. Seperti, tidak memiliki waktu untuk pergi membayar tagihan seperti listrik, air, telepon/internet dan berbagai macam lainnya. Kini tidak perlu khawatir, karena telah hadir aplikasi keuangan yang dapat membantu Anda.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kini pembayaran tagihan tidak perlu Anda lakukan melalui cara konvensional. Cukup dengan menggunakan smartphone, semua pembayaran bisa dilakukan dengan hanya hitungan menit saja. Pembayaran melalui sebuah aplikasi keuangan tentu memberi Anda efisiensi waktu yang lebih baik.

aplikasi keuangan
aplikasi keuangan

Karena, kini Anda tidak perlu lagi pergi keluar rumah untuk membayarnya. Bahkan, aplikasi tersebut menyediakan berbagai tagihan yang biasa dilakukan oleh masyarakat luas. Dengan demikian, siapa saja bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Sistem ini mempermudah Anda dan mengarahkan Anda ke gaya hidup yang lebih instan dan mudah. Sehingga, pembayaran tagihan bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari Anda. Cara penggunaan aplikasinya pun mudah. Kini, telah tersedia di Playstore, maupun AppStore.

Atau jika tidak, aplikasi bisa Anda unduh melalui website perusahaan yang bersangkutan. Namun, sebelum Anda menggunakan aplikasi tersebut, alangkah baiknya memilih perusahaan terpercaya. Salah satunya adalah perusahaan yang sudah resmi terdaftar di OJK.

Untuk Anda yang bingung memilih aplikasi, kini ada salah satu aplikasi yang sudah dipercaya oleh banyak orang. Yaitu aplikasi Jenius. Jenius berbeda dengan e-banking maupun e-wallet. Jenius bisa melakukan berbagai macam hal. Mulai dari pembayaran tagihan transaksi online, aktivitas perbankan seperti menabung dan deposito, serta berbagai macam keuntungan-keuntungan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut. Kini Anda bisa langsung mengunduhnya melalui Playstore maupun AppStore. Selain itu, Aplikasi Jenius bisa juga Anda unduh melalui website resminya di Jenius.com. Jenius adalah aplikasi yang dapat mempermudah Anda dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan.

Selain itu, Anda pun bisa menggunakannya dengan mudah. Cara registrasi aplikasi keuangan Jenius pun mudah dan cepat. Anda hanya memerlukan KTP dan NPWP (jika memilikinya). Setelah itu, lakukan registrasi secara online untuk memulainya.