Kartu Kredit Classic dan Gold merupakan salah satu kartu kredit dari Bank Danamon yang bisa Anda pilih. Produk ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi seperti membayar tagihan, tarik tunai, hingga transfer dana. Pengajuan kartu kredit termudah bisa Anda lakukan secara online melalui website resmi bank. Syarat dan ketentuan yang mudah membuat pengajuan Anda bisa cepat diterima. Jika pengajuan kartu kredit diterima, Anda bisa mendapatkan banyak sekali benefit seperti berikut:

Cashback untuk Bill Payment

Kartu kredit jenis ini bisa Anda gunakan untuk membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, air, internet, dan lain sebagainya. Anda nanti berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 5% apabila membayar tagihan dengan kartu kredit. Batas maksimum cashback yang bisa didapatkan untuk tipe Classic adalah Rp50.000 dan tipe Gold adalah Rp75%.

pengajuan kartu kredit termudah
pengajuan kartu kredit termudah

Paket Keluarga

Paket keluarga atau family pack dihadirkan sebagai solusi untuk pembayaran keluarga. Beberapa keunggulan utama yang bisa didapatkan yaitu bebas menentukan batas kartu kredit, mendapatkan rincian transaksi terpisah, serta satu annual fee ringan. Maksimum anggota keluarga yang bisa menggunakannya yaitu 4 orang.

Diskon 

Hampir semua kartu kredit memberikan benefit berupa diskon untuk berbelanja. Dengan diskon yang disediakan ini, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Diskon biasanya diberikan setiap bulan apabila Anda belanja di gerai perbelanjaan, menginap di hotel, atau makan di restoran.

Money Transfer

Anda bisa mengajukan money transfer melalui DCard Mobile. Ada bunga spesial menanti untuk tenor 6, 12, dan 24 bulan. Besar bunganya yaitu 0,75% dengan minimum transaksi Rp1.000.000 dan maksimum Rp50.000.000.

Cash Advanced

Penarikan bisa dilakukan menggunakan kartu kredit yang Anda miliki. Beberapa channel yang bisa digunakan yaitu ATM Danamon, ATM berlogo Mastercard/Cirrus, ATM berlogo Visa/Plus, dan teller bank.

Kartu kredit ini sangat cocok untuk Anda yang baru saja memiliki penghasilan. Namun melakukan pengajuan kartu kredit termudah secara online, Anda harus memiliki rekening Danamon yang aktif terlebih dahulu. Jika belum memilikinya maka sebaiknya Anda membuatnya secara online juga. Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit bisa didapatkan pada website danamon.co.id.