Anda sedang mencari apartemen Alam Sutera disewakan atau dijual? Nah jika Anda masih bingung apakah mau sewa atau beli apartemen di Alam Sutera, artikel ini akan membantu Anda! Setiap pilihan pasti ada konsekuensinya. Begitupun ketika Anda berusaha memilih sewa atau beli apartemen. Baik itu sewa atau beli apartemen, pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain itu, pemilihan sewa atau beli ini bisa juga disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. 

Bagi pembaca yang belum tahu, Alam Sutera merupakan kawasan properti elit di Tangerang. Jika Anda sedang mencari apartemen yang berkualitas dan lokasinya strategis, maka segera alihkan perhatian Anda ke Alam Sutera. Nah bagi Anda yang ingin tinggal di Alam Sutera, namun masih bingung apakah mau sewa atau beli apartemen, coba deh cek pembahasannya di bawah ini!

apartemen Alam Sutera disewakan
apartemen Alam Sutera disewakan

Sewa Apartemen Alam Sutera

Jika Anda tidak terlalu tertarik membeli apartemen di Alam Sutera, maka Anda bisa fokus dengan apartemen Alam Sutera disewakan. Nah ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mnye apartemen di Alam Sutera. Pertama, tentu Anda tidak bertanggungjawab penuh terhadap apartemen yang Anda tinggali.

Ya betul sekali, apartemen bukan milik Anda, jadi Anda tidak perlu memikirkan mengenai maintenance, upgrade furnitur, perijinan, dan lainnya. Selain itu, Anda pun tidak perlu membayar kerusakan-kerusakan kecil, misalnya seperti kerusakan shower, lampu, detektor asap, dan lainnya. Namun dengan catatan bahwa kerusakan-kerusakan tersebut tidak disengaja. 

Pada dasarnya, pihak apartemen memiliki budget bulanan khusus untuk perawatan kamar apartemen. Keuntungan lain dari sewa apartemen Alam Sutera yaitu penyewa bisa mendapatkan berbagai fasilitas gratis selama sebulan atau beberapa bulan menginap. Anda bisa berenang di kolam renang, jogging di jogging track, hingga berolahraga di gym tanpa biaya sama sekali. 

Sewa apartemen memang sangat menyenangkan, namun tetap ada kekurangannya. Berbeda ketika membeli apartemen, pemilik apartemen pada umumnya memberlakukan aturan tertentu kepada penyewa. Misalnya, tidak memperbolehkan hewan peliharaan masuk kedalam ruangan, memberlakukan batas kedatangan tamu, dan lainnya. 

Beli Apartemen Alam Sutera

Setelah membahas kelebihan dan kekurangan sewa apartemen, sekarang waktunya membahas beli apartemen. Nah berbagai kekurangan sewa apartemen seperti yang disebutkan sebelumnya tidak akan Anda dapatkan saat Anda membeli apartemen. Anda bebas membawa hewan peliharaan (asal tidak berbahaya), bebas membawa tamu (asal bertindak sopan), dan lainnya. Namun tentu saja, dengan membeli apartemen, itu artinya Anda bertanggungjawab penuh terhadap properti milik Anda. 

Anda mesti mengeluarkan biaya sendiri untuk maintenance atau upgrade dan Anda pun mesti memperbaiki sendiri berbagai masalah yang terjadi di apartemen milik Anda. Namun keuntungan membeli apartemen Alam Sutera ini yaitu Anda bisa sekalian berinvestasi. Harga apartemen dari waktu ke waktu semakin meningkat. Selain itu, Anda pun bisa menyewakannya sehingga Anda memiliki sumber profit bulanan yang sangat besar. 

Nah itulah pembahasan mengenai apartemen Alam Sutera disewakan dan dijual, kira-kira Anda mau pilih yang mana? Tentu keputusan Anda didasarkan pada aspek-aspek tertentu misalnya budget, keluarga, pekerjaan, dan lainnya.

Nah jika Anda ingin sewa atau beli apartemen di Alam Sutera, maka Anda bisa mengalihkan perhatian ke Pacific Garden. Ya betul sekali, Anda bisa menyewa atau membeli apartemen Pacific Garden dengan biaya yang relatif terjangkau.