Semua orang ingin sukses sehingga mengandalkan segala cara untuk mendirikan dan mengembangkan usaha. Dunia usaha begitu keras karena banyak persaingan dan semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak pelanggan serta mengembangkan bisnis. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak pelanggan yang loyal pada bisnis anda.

Jika anda membutuhkan modal untuk melakukannya anda bisa melakukan pinjaman jaminan sertifikat di BFI Finance. Keuntungannya adalah di BFI Finance pinjaman jaminan sertifikat rumah atau ruko hanya menggunakan bunga flat per bulan 1,03% dengan suku bunga pertahun 13% dengan minimum pinjaman 50 juta dan tenor 12-60 bulan dalam proses kerja 1 hari untuk domisili Jabodetabek, Sidoarjo dan Surabaya. Anda bisa mengajukan pinjaman besar karena BFI Finance mampu memberikan plafon hingga 80% dari harga jaminan anda. 

pinjaman jaminan sertifikat
pinjaman jaminan sertifikat

Cara Untuk Mendapatkan Banyak Pelanggan Adalah Sebagai Berikut:

Pertama anda harus mengutamakan kualitas diatas segalanya. Jika usaha anda adalah jasa maka kualitas pelayanan harus senantiasa prima, namun jika usaha barang maka kualitas barang harus senantiasa bagus. Karena jika kualitas bagus dan memuaskan maka pelanggan anda pasti akan datang kembali dan membawa serta teman atau koleganya untuk mencoba merasakan kualitas usaha anda. 

Kedua adalah usaha anda harus mempunyai banyak variasi barang atau jasa dan komplet dalam memberikan segala kebutuhan pelanggan anda. 

Ketiga adalah pelayanan karyawan anda harus cepat, tepat dan ramah karena keramahan menjadi hal yang sangat penting untuk membuat pelanggan anda betah datang lagi. 

Dari ketiga hal tersebut tentunya Anda sangat membutuhkan dana yang berguna untuk pengembangan usaha Anda. Nah dengan pinjaman jaminan sertifikat maka tentu saja bisa menjadi salah satu solusi untuk usaha Anda. Dalam hal ini yang perlu anda lakukan hanyalah membuka situs resmi dari BFI Finance.

Setelah itu anda menentukan memilih pinjaman jaminan sertifikat rumah atau ruko yang anda ingin ajukan. Kedua adalah hitung nilai seberapa besar jaminan dan angsuran yang harus anda bayar. Lalu yang ketiga lengkapi data diri setelah itu keempat atau yang terakhir tinggal konfirmasi kode OTP.