Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa cincin berlian merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh banyak orang, terutama pada kaum wanita. Pasalnya cincin berlian ini termasuk ke dalam salah satu bentuk perhiasan yang ke kini an dan bisa digunakan pada berbagai kesempatan.

Dan salah satu moment yang paling pas dalam memberikan cincin berlian ini adalah pada saat moment tunangan atau pernikahan. Adapun salah satu model cincin berlian yang sering digunakan pada moment tersebut adalah model cincin kawin simpel solitaire.

Adapun beberapa model cincin berlian solitaire yang bisa anda pilih diantaranya sebagai berikut :

  1. Model cincin emerald cut

Model cincin berlian emerald cut ini mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu model cincin berlian paling unik yang diantara model cincin berlian lainnya. Pasalnya hanya 3% dari berlian yang ada di dunia ini berbentuk emerald. Jadi bisa dikatakan model cincin berlian emerald cut ini adalah model cincin berlian yang langka. Dengan tampilan nya yang vintage dan berbeda dari yang lain, bisa membuat model cincin berlian yang satu ini terlihat begitu cantik saat dijadikan sebagai cincin tunangan atau cincin pernikahan.  

2. Model cincin round cut

Cincin round solitaire ini merupakan salah satu model cincin berlian yang paling populer diantara cincin berlian lainnya. Cincin ini memiliki ciri khas yang bentuknya bulat dan memiliki runcing dengan kesan yang indah pada bagian sisi cincinnya. Dengan begitu cincin ini sangat cocok untuk digunakan pada setiap acara tunangan dan juga acara pernikahan.

3. Model cincin princess cut

Cincin princess solitaire ini memiliki bentuk segi empat serta bentuk cincin yang melengkung, menyesuaikan bentuk jari anda. Warnanya yang cerah dengan balutan desain yang indah, bisa menjadikan cincin ini menjadi salah satu cincin favorit semua wanita dalam rentang segala usia. Baik itu untuk wanita muda sampai ibu-ibu sekalipun.

4. Model cincin oval cut

Cincin oval solitaire ini merupakan salah satu model cincin berlian yang berukuran oval. Dan tentunya cincin jenis ini bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan lain bagi anda yang sudah bosan dengan model cincin yang biasa-biasa saja.

Demikian ulasan mengenai model cincin kawin simpel yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.  Semoga bermanfaat !