Tak dipungkiri, memenuhi kebutuhan hidup sekarang ini dirasa makin mempersulit. Terlebih jika keuangan bulanan tak mampu menutup besarnya nominal kebutuhan. Sehingga solusinya adalah dana segar. Kini Anda tak perlu bingung, aneka produk BFI Finance diluncurkan guna mempermudah masalah keuangan Anda.

Beragam Produk BFI telah banyak dipercaya dan dibuktikan kualitasnya. Apalagi lembaga keuangan ini telah resmi OJK (Otoritas Kasa Keuangan) yang kinerja nya tidak diragukan lagi. Bagi Anda yang sedang mencari referensi mengenai pendanaan, yuk simak penjelasan singkat dibawah ini.

1. Pembiayaan Kendaraan Bermotor

Khusus untuk pembiayaan jenis ini, Anda dapat menggunakannya untuk pembelian kendaraan roda dua dan empat, baru maupun bekas. Dengan jangka waktu pembiayaan mulai 1 hingga 4 tahun.

2. Pembiayaan Alat Berat, Truk, dan Mesin-mesin

Tak banyak yang tahu jika BFI menyediakan Pembiayaan untuk pengadaan alat-alat berat seperti; bulldozer, excavator, wheel loader, juga lainnya. Selain itu truk berat dan ringan, serta mesin-mesin yang biasanya berguna sebagai penunjang usaha bagi pelanggan dari berbagai sektor bisnis, dengan jangka waktu pembiayaan tertentu.  

Khusus untuk alat berat ini memiliki spesifikasi seperti ; Alat berat berbagai sektor misalnya; Agriculture, pelabuhan, penerbangan, wisata atau lainnya. Hal ini berarti BFI memiliki jangkauan nasabah yang lebih luas serta mencakupi seluruh sektor.

Wow, Hebat bukan? Hanya BFI yang bisa!

3. Pembiayaan Rumah dan Ruko

Pembiayaan ini dilakukan dengan agunan rumah dan ruko baru serta bekas yang siap untuk dihuni, baik digunakan  sebagai keperluan modal usaha, dengan perkiraan jangka waktu pembiayaan hingga 15 tahun

4. Pembiayaan pengadaan barang serta Jasa

Jenis pembiayaan ini biasanya bersifat konsumtif. Seperti ; pendidikan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya. Namun, dapat juga berupa produktif yakni; modal usaha serta investasi.

Agunannya ialah sertifikat rumah tinggal atau ruko, BPKB kendaraan roda dua dan empat mesin-mesin maupun agunan lain yang telah disepakati kedua belah pihak.

Nah, ternyata Banyak produk BFI yang dapat diajukan sebagai pembiayaan bukan? Hal ini berarti akan lebih memudahkan nasabah di segala kalangan formal dan non formal. Tunggu apalagi, yuk Join segera!