Sedang mencari apartemen terbaik di Tangerang yang dekat dengan kampus? Apartement Alam Sutera, Pacific Garden adalah solusinya. Tempatnya sangat nyaman sekali. Apartemen ini mengusung konsep modern dan cocok sebagai hunian kaum milenial. Tempatnya pun sangat strategis dan banyak dicari.

Nah, di sini, kami akan menjelaskan review lengkap seputar apartemen Pacific Garden. Informasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari apartemen terbaik yang dekat dengan kampus terkemuka.

Lokasi Pacific Garden

apartement alam sutera
apartement alam sutera

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/81ANrtRdPzqG3K4qG1zTBf-UMLgGBuFKTZhy5FiVCgnQKtLTEYw7LnxGt-4Z23tRQet5D5iixdpe88oMHWgYPNcSKaGAZoL1lHr9SR4aZRxVTes)

Pertama-tama, kami akan membahas lokasinya terlebih dahulu. Pacific Garden berlokasi tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Tempatnya juga dekat dengan tiga kampus terkemuka yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University.

Selain dekat dengan kampus-kampus terkemuka, lokasinya pun sangat strategis. Apartemen ini berdekatan dengan beberapa fasilitas seperti:

  • The Flavor Bliss
  • Living World
  • Giant
  • Pasar 8
  • Ikea
  • Omni Hospital

Bahkan tidak hanya itu saja, tempatnya juga berdekatan dengan beberapa gedung perkantoran ternama, seperti:

  • Alfamart Headquarters
  • The Prominence
  • Synergy Building

Untuk akses, Pacific Garden juga tergolong sangat strategis sekali. Tempatnya dekat dengan beberapa tol seperti Tol Jorr 2, Tol Jakarta Merak, dan Tol Bandara. Artinya, mobilitas Anda dari apartemen ini tergolong sangat mudah sekali. Dengan begitu, Anda akan mudah mengakses ke beberapa daerah secara cepat.

Fasilitas di Pacific Garden

Salah satu keunggulan lain dari Pacific Garden adalah fasilitasnya yang tergolong lengkap. Berikut kami informasikan apa saja fasilitas yang tersedia di apartemen tersebut:

1. Fitness Center

Anda bisa menikmati tempat kebugaran yang nyaman di apartemen. Anda bisa menggunakannya kapan saja. Bisa juga digunakan untuk aktivitas yoga.

2. Kolam Renang

Tersedia kolam renang yang bersih dan nyaman berukuran 100m. Kolam renang ini pun bisa juga digunakan sebagai area BBQ.

3. Activity Lounge

Tempat ini bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagi aktivitas bersama teman, keluarga, maupun komunitas. Tempatnya sangat cocok untuk mempererat ikatan Anda dengan mereka.

4. Coworking Space

Anda juga bisa berinteraksi dan beraktivitas di coworking space. Cocok juga sebagai tempat bekerja atau menyelesaikan tugas bersama tim.

5. Reading Lounge

Anda suka membaca? Di reading lounge Anda bisa menghabiskan waktu Anda untuk membaca. Tempatnya sangat kondusif dan nyaman.

6. Minimarket

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Anda tidak perlu keluarga apartemen. Karena, di area apartemen pun disediakan minimarket yang buka 24 jam.

7. Sistem Keamanan Terlengkap

Untuk keamanan, Pacific Garden sudah ditunjang dengan berbagai fasilitas lengkap. Fasilitas keamanannya meliputi security 24 jam, acces card, dan CCTV.

8. Food Center

Nikmati berbagai macam jenis makanan dan minuman lezat di food center yang tersedia. Tempat kuliner ini akan memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari Anda.

9. Parkir Space yang Luas

Seluruh penghuni apartemen tidak perlu khawatir memarkir kendaraannya. Karena, Pacific Garden menyediakan tempat parkir yang sangat luas.

Harga Apartemen Pacific Garden

Ternyata, semua fasilitas lengkap di atas bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Anda juga bisa mendapatkannya dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan per bulannya. Cocok sekali untuk mahasiswa milenial yang membutuhkan tempat tinggal dengan harga terjangkau.

Terkait pembelian unit dan informasinya, Anda bisa langsung mengunjungi Pacificgarden.co.id. Melalui website tersebut, Anda bisa langsung mengonsultasikan kebutuhan apartemen Anda dengan customer service.

Nah, itulah review lengkap seputar apartement Alam Sutera, Pacific Garden. Tempatnya sangat cocok sekali untuk para mahasiswa, dan milenial. Selain itu, tempatnya pun potensial untuk dijadikan sebagai investasi menguntungkan di masa yang akan datang.