Bank Sinarmas yang berawal dari PT Bank Shinta Indonesia serius dalam menghadirkan layanan perbankan dengan adanya kartu kredit berlisensi Visa, Master card, maupun Union. Promo kartu kredit Sinarmas juga dihadirkan dalam bentuk fitur menarik dan gratis iuran seumur hidup. Salah satu penawaran yang juga sangat istimewa ialah kartu kredit Sinarmas Instant Indigo langsung jadi ini.

Apa Itu Kartu Kredit Sinarmas Langsung Jadi? Maksudnya, pengajuan kartu kredit Sinarmas yang dilakukan oleh pelanggan pasti langsung diterima dan dicetak di tempat saat itu juga. Dengan demikian, nasabah bisa langsung memiliki dan memanfaatkan kartu kredit Sinarmas miliknya dengan proses yang lebih singkat dan cepat.

Tipe kartu kredit ini ialah secure credit card instan dari Sinarmas bertajuk Instant Indigo. Jenis kartu kredit ini diberikan langsung kepada calon pemegang kartu langsung pada saat pengajuan. Namun, calon pemegang kartu kredit wajib melakukan lock dana sebesar RP 1 juta pada tabungan Bank Sinarmas.

Limit yang diberikan pada jenis kartu ini juga maksimal hanya RP 1 juta. Pemegang kartu kredit Instant Indigo akan mendapatkan keuntungan berupa gratis iuran tahunan seumur hidup. Jika digunakan untuk transaksi di luar negeri maka kartu kredit langsung dapat ini memiliki nilai tukar kurs yang menarik. Selain itu ada beragam diskon dan promo di lebih dari 20.000 gerai rekanan Sinarmas.

Jika ingin mendapatkan kartu kredit ini, calon pengguna hanya perlu menyiapkan form aplikasi, lampiran dokumen berupa kartu identitas baik, surat kuasa, surat pernyataan, dan fotokopi NPWP jika ingin memiliki limit di atas RP 50 juta. Bagi calon penggunaan kartu kredit yang berstatus WNI maka bisa melampirkan KTP sedangkan untuk WNA diminta menyertakan paspor, KITAS, dan surat keterangan referensi dari perusahaan.

Lock dana menjadi hal yang wajib dilakukan dalam memiliki kartu kredit instan ini. Ia hanya dapat dilakukan dengan melakukan transfer dana ke nomor kartu kredit atau saldo kredit. Lock dana tabungan juga tidak bisa digabung dengan program lock dana lainnya. Sementara itu, kode lock dana tabungan pada sistem S 1 adalah BLK001 (secure credit card) dimana jangka waktu awal diisi dengan tanggal lock dana dan jangka waktu berakhir dikosongkan.