Tabungan CITA2Ku merupakan tabungan berjangka dengan bunga setinggi deposito. Produk Bank Danamon yang menawarkan bunga setinggi deposito ini memang dikhususkan untuk produk tabungan berjangka dengan pilihan waktu menabung yang fleksibel.

Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan produk ini adalah:

tabungan
tabungan
  1. Pilihan jangka waktu atau tenor. Anda dapat memilih pilihan waktu menabung yang fleksibel dimulai dari jenjang waktu 1 tahun sampai dengan 15 tahun.
  2. Bunga yang tinggi, untuk produk tabungan di industri perbankan saat ini bunga yang ditawarkan oleh produk dari Bank Danamon ini tergolong tinggi.
  3. Tidak ada biaya Administrasi. Anda dibebaskan biaya administrasi jika menggunakan salah satu produk dari Bank Danamon ini.

Manfaat jika Anda menggunakan tabungan CITA2Ku ini adalah yang pertama, CITA2Ku membantu Anda mewujudkan cita-cita melalui penempatan dana secara berkala. Kedua, penempatan dana lebih fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda mulai dari Rp. 200.000/bulan dengan minimal jangka waktu 2 tahun atau mulai dari Rp. 500.000/bulan dengan jangka waktu mulai dari 1 tahun.

Dan ketiga, Anda dapat memilih jangka waktu yang fleksibel yaitu dimulai dari 1 tahun hingga 15 tahun. Produk ini memiliki 7 fitur diantaranya adalah setoran awal, dana diblokir oleh sistem, saldo minimum tidak terkena denda, saldo minimum mendapatkan bunga, media laporan bulanan, penggunaan D-Mobile, Danamon Online Banking, SMS Banking, ATM dan Hello Danamon, dan fitur Suku bunga. 

Namun tabungan CITA2Ku memiliki resiko diantaranya adalah memiliki risiko suku bunga, rekening akan ditutup secara otomatis jika terdapat gagal debit pada setoran bulanan selama 6 bulan berturut-turut sehingga dana rekening akan dikreditkan pada Rekening Sumber Dana setelah dikurangi biaya penalti dan rekening yang ditutup sebelum berakhirnya periode installment atau ditutup dikarenakan gagal debit selama 6 bulan berturut-turut akan dikenakan biaya penalti.

Dari segi biaya, produk ini bebas biaya administrasi bulanan, sedangkan untuk biaya cetak laporan transaksi per Lembar adalah RP. 5000. Untuk biaya penalti sebesar 0,5% dari jumlah tabungan jika nasabah melakukan penutupan kurang dari jangka minimum yang telah ditetapkan.