Furniture Unik – Minimalis merupakan salah satu konsep rumah yang paling banyak diminati oleh masyarakat sekarang. Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap pemilihan dekorasi juga furniture untuk rumah tersebut. Kita harus menyesuaikan mulai dari ukuran, desain dan sebagainya.

Namun kini ada Snapy yang akan memberikan anda solusi untuk memperoleh furniture unik untuk rumah anda. Dengan memilih furniture, tentunya anda juga harus bisa mendekor atau mengatur ruangan minimalis sehingga terlihat lebih luas dan nyaman. Berikut ini ada beberapa tips mendekorasi rumah minimalis, diantaranya:
Perhatikan penggunaan furniture.

Furniture Unik
                                                                         Furniture Unik

Seperti yang kita tahu bahwa tanpa adanya furniture, kita tidak dapat melakukan aktivitas di dalam rumah secara maksimal. Dalam memilih furniture kita harus menyesuaikannya dengan konsep rumah yang kita gunakan. Untuk itu kita harus memilih furniture yang tepat ketika akan mendekorasi rumah.

Maka dari itu anda harus memperhatikan pemilihannya mulai dari ukuran, desain, warna dan lain sebagainya. Jangan sampai rumah anda yang sempit dibuat tambah sempit hanya gara-gara anda salah memilih furniture.

1. Warna

Warna dapat menentukan suasana hati pemiliknya. Untuk itu usahakan memilih warna yang tepat. Jika rumah anda minimalis, pilihlah warna dinding yang cerah atau netral. Karena warna cat yang netral dapat dengan mudah dipadupadankan dengan warna lainnya. tidak hanya itu, warna yang cerah juga dapat memberikan kesan ruangan yang sempit menjadi lebih luas dan nyaman. Begitupun dalam memilih wallpaper. Pilihlah motof yang kecil agar ruangan sempit anda terasa lebih luas.

2. Membuat efek refleksi

Anda juga bisa membuat efek refleksi untuk ruangan pada rumah. Salah satunya dengan memasang cermin pada dinding. Benda yang satu ini dapat memberikan pantulan, sehingga ruangan terlihat lebih luas. Tidak perlu memilih yang besar, anda juga bisa memilih ukuran yang sedang dan jika perlu ditambah bingkai di sisinya.
Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendekorasi rumah minimalis. Cobalah kunjungi Snapy yang menyediakan berbagai furniture unik untuk rumah anda.