Kulit wajah yang cerah dan berseri merupakan idaman bagi setiap wanita. Perawatan kulit wajah sangatlah penting untuk dilakukan bagi setiap wanita. Setiap jenis kulit memiliki tahap perawatan yang berbeda-beda, serta permasalahan yang berbeda pula. Seperti halnya jenis kulit berminyak yang cenderung memiliki permasalahan jerawat, komedo dan kulit kusam.

Tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu penampilan seorang wanita. Oleh sebab itu, perawatan kulit khususnya penggunaan serum untuk kulit berminyak sangatlah penting. Tidak hanya mengurangi produksi minyak yang berlebih, tapi juga dapat menjaga kelembaban kulit yang terawat dengan baik. Karena kulit wajah yang sehat dan terawat akan memberi kesan penampilan yang cerah, berseri dan mempesona bagi setiap orang.

serum untuk kulit berminyak
serum untuk kulit berminyak

(source:https://media.karousell.com/media/photos/products/2018/05/07/bioessence_biogold_ratio_double_serum_1525670549_fc5ea098.jpg)

Jenis kulit berminyak memang cukup mengganggu penampilan seseorang. Tidak hanya memiliki kecenderungan jerawat dan komedo bahkan make up tidak akan bertahan lama pada jenis kulit ini. tentunya hal tersebut akan merugikan anda, make up mudah sekali hilang dan membuat wajah terlihat kusam. Kulit wajah berminyak dapat ditandai dengan pori-pori yang membesar sehingga dapat menghasilkan sebum atau minyak yang lebih banyak.

Sebenarnya minyak pada wajah dapat menjaga kelembaban wajah, namun produksi minyak yang berlebih dapat mengganggu penampilan anda. Maka dari itu, serum untuk kulit berminyak diperlukan guna menjaga produksi minyak yang normal. Dengan mengontrol produksi minyak, maka anda dapat terhindar dari gangguan akibat kulit berminyak. Kulit kusam yang sebelumnya mengganggu penampilan juga akan menghilang dengan perawatan yang rutin. 

Berbagai faktor dapat menyebabkan kulit menjadi berminyak. Selain faktor keturunan, faktor makanan dan lingkungan juga memengaruhi timbulnya kulit berminyak. Makanan yang mengandung lemak akan membuat produksi minyak dalam tubuh berlebih, sehingga kulit wajah menjadi berminyak.

Lingkungan yang panas dan penuh polusi udara juga berpengaruh terhadap timbulnya kulit berminyak. Bahkan tidak menggunakan pelembab juga mengakibatkan masalah kulit berminyak. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, anda harus rutin dalam membersihkan wajah, memakai pelembab, serta menggunakan masker wajah seminggu sekali.

Dan yang paling penting adalah memakai serum untuk kulit berminyak dengan rutin guna menjaga kelembaban kulit wajah yang sehat. BIO ESSENCE, menawarkan produk serum wajah terbaik dengan beragam manfaat bagi kesehatan kulit wajah anda. Wajah akan terhindar dari segala radikal bebas dan tampak cerah dan berseri sepanjang hari.