Melakukan perawatan kulit wajah yang berjerawat memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Karena bila salah dalam memilih produk perawatan nya saja, bisa menjadi boomerang tersendiri bagi penggunanya. Bukannya malah bersih, jerawat pada kulit wajah malah semakin menumpuk hingga akhirnya berbuah fatal bagi penampilan anda. Pun demikian dengan pemilihan pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat nya sendiri, anda harus ekstra hati-hati karena masih banyak sekali produk pelembab abal-abal atau kw yang beredar di pasaran saat ini. 

Nah  untuk mengatasi kekhawatiran anda akan produk pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat abal-abal atau KW ini, maka sebagai rekomendasi dari kami anda bisa memilih rangkaian produk perawatan kulit wajah yang berkualitas dan teruji keamanannya dari Bio Essence. Dan untuk khusus untuk kulit berjerawat maka anda bisa memilih rangkaian produk Bio Renew dari Bio Essence. 

Pelembab yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat
Pelembab yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat

Ada beberapa rangkaian produk Bio Renew yang bisa anda aplikasikan seperti diantaranya sebagai berikut : 

  • Bio Renew Cleansing Milk
  • Bio Renew Exfoliating Gel
  • Bio Renew Foamy Cleaner
  • Bio Renew Deep Cleanser, Bio Renew Nourishing Toner
  • Bio VLift Eye Lifting Essence
  • Bio Renew Radiant Youth Facial Oil
  • Bio Renew Face Lifting Cream (Extra Lift + Nourishing Brightening), dan
  • Bio Renew Exfoliating Gel

Ada banyak sekali bukan pilihan produk perawatan kulit wajah dari Bio Essence ini. Namun ada salah satu produk perawatan kulit wajah yang diabaikan selain pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat ini, yakni adalah exfoliating gel. Nah maka dari itu dari Bio Essence ini menyediakan produk Bio Renew Exfoliating Gel untuk anda pilih. 

Untuk kegunaannya sendiri, Bio Renew Exfoliating Gel ini adalah untuk membantu mengangkat sel kulit mati, dan juga sekaligus bisa membantu agar kulit menjadi nampak lebih cerah, serta dapat membantu menjaga keseimbangan produk minyak berlebih pada wajah. Sementara untuk cara pakai nya sendiri bisa dikatakan cukup mudah, yakni cukup pastikan telapak tangan kamu dalam bersih dan kering, lalu tinggal oleskan ke wajah secukupnya dan tinggal bilas dengan air bersih.