Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa sudah sangat banyak sekali dijual di pasaran. Kita tidak perlu lagi repot-repot untuk dapat membuat minyak kelapa sendiri di rumah sebab hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 25.000 sampai Rp50.000 saja maka kita sudah bisa mendapatkan minyak kelapa dalam kemasan botol. Walaupun minyak kelapa ini bisa kita mudah dapatkan akan tetapi bukan berarti kita tidak boleh untuk dapat membuatnya sendiri di rumah. Minyak kelapa buatan sendiri tentunya akan lebih aman, murni dan juga menyehatkan. Banyak orang yang mempunyai pikiran bahwa untuk dapat membuat minyak kelapa itu sangatlah ribet, padahal cara untuk dapat membuat minyak kelapa ini sangat mudah. Tentu saja banyak sekali manfaat dari minyak kelapa murni salah satunya untuk wajah. Bagi kita yang ingin mempunyai kulit putih dan juga cerah maka tidak perlu repot-repot untuk dapat membeli krim pemutih wajah yang harganya mahal.

Kita bisa memanfaatkan minyak kelapa untuk dapat memutihkan wajah. Orang-orang di jaman dahulu juga selalu memanfaatkan minyak kelapa murni ini untuk merawat wajah nya. Menurut orang-orang zaman dahulu, bahan alami lebih aman dan juga tidak akan membuat kulit wajah menjadi rusak. Untuk dapat memutihkan wajah dengan cara menggunakan minyak kelapa murni sangatlah mudah yaitu kita cukup mencampurkan 2 sendok minyak kelapa dengan perasan air jeruk nipis. Aduk-aduk lah sedikit demi sedikit kemudian setelah itu oleh karena minyak kelapa tersebut pada wajah kita dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu barulah bilas wajah kita dengan menggunakan air yang bersih. Gunakanlah secara rutin dan juga teratur supaya hasilnya benar-benar maksimal.

Jerawat merupakan salah satu masalah yang paling menyebalkan bagi banyak orang. Wajah yang mempunyai jerawat tentunya akan membuat diri kita menjadi tidak percaya diri serta akan malu untuk keluar rumah. Apalagi jika jerawat sudah penuh pada wajah kita maka hal ini terkadang akan membuat diri kita menjadi sedikit frustasi. Tenang saja, kita tidak perlu sibuk memikirkan jerawat yang banyak menempel pada wajah kita. Untuk dapat menghilangkan jerawat sebenarnya kita bisa mengandalkan minyak kelapa. Cara untuk dapat menghilangkan jerawat dengan menggunakan minyak kelapa sangatlah mudah yaitu dengan cara celup kan lah saja kapas pada minyak kelapa kemudian setelah itu oleskan kapas tersebut pada seluruh bagian wajah kita secara merata. Biarkanlah hingga minyak kelapa tersebut mengalami, lalu setelah itu bilaslah wajah kita dengan menggunakan air yang bersih. Lakukanlah secara rutin  seperti ini hingga jerawat pada wajah kita benar-benar akan hilang. Perlu kita ketahui bahwa minyak kelapa murni ini juga bisa membantu kita untuk dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *