International Boarding School BogorMungkin nama sekolah SMA Dwiwarna sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, sekolah yang berada di bogor ini merupakan salah satu sekolah berasrama terbaik di Indonesia yang telah mendapatkan akreditasi yang sangat baik, yaitu akreditasi “A”. Sekolah yang menerapkan sistim masuk sekolah selama 5 hari ini ternyata mampu membentuk karakter siswa untuk menjadi lebih baik.

Ditunjang dengan fasilitas yang mumpuni, seperti sarana olahraga, sarana ibadah, dan ruang kelas yang nyaman tentunya akan menambah rasa nyaman siswa, sehingga transformasi keilmuan dapat terjadi tanpa gangguan apapun. SMA ini juga memiliki lahan yang luas, yaitu 7, 5 hektar, sehingga para siswa tidak akan merasa sesak saat berada di sekolah.

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

Di International Boarding School Bogor ini memiliki program kesiswaan rutin yang dirancang agar siswa memiliki kualitas SDM yang mumpuni. Nah, program unggulan tersebut meliputi program kepemimpinan, dimana para siswa diikutkan dalam kegiatan MPK, OSIS, dan Rohis. Sedangkan program keagamaan meliputi Shalat berjmaah, Duha bersama, Tahfiz, dan Peringatan Hari Besar Islam.

Ada juga program pengabdian kepada Masyarakat, seperti home  stay atau sepekan bersama masyarakat, dan juga dwiwarna mengajar. Selain itu juga terdapat program Internasional yang meliputi home stay di jepang, home stay di australia, dan forum di jepang.

Kegiatan Ekstrakurikuler di Boarding School terbaik di Bogor ini juga menarik, seperti program kebahasaan dan literasi yang meliputi karya tulis ilmiah remaja, english club, jerman club serta japan club. Untuk program kebangsaan meliputi paskibra, PMR, pramuka, dan pecinta alam.

Nah, sedangkan di bidang seni, kegiatannya adalah band, choir, teater, tari, kriya, lukis dan juga fotografi. selain itu, terdapat pula program dibidang olahraga yang meliputi olahraga basket, futsal, wall climbing, bulu tangkis, kempo, dan juga renang. pada bidang science & teknologi terdapat pula kegiatan science club, robotik, dan juga programming.