Anda bisa menjadi tenaga kerja spesialis setelah lulus program ekstensi D3 ke S1 di IDS digital College. Saat ini, pendidikan masih mempunyai peran penting. Beberapa perusahaan memberikan nilai tambah kepada karyawan yang memiliki kualifikasi pendidikan tinggi. Karena hal inilah, Anda harusnya menjadi lebih semangat untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Bidang kerja it sangat banyak. Anda bahkan sering mendengar nama-nama kategori tertentu yang masih asing. Tentu saja, beberapa dari mereka sudah umum misalnya software engineering. Di sisi lain, menjadi spesialis merupakan pilihan tepat apalagi jika ingin berkarir di bidang profesional. Klien dan konsumen lebih nyaman jika mendapatkan layanan dari profesional yang sudah berpengalaman. Selain itu, spesialis ini secara khusus memberikan nilai tambah kepada perusahaan. 

program ekstensi d3 ke s1
program ekstensi d3 ke s1

Program Ekstensi D3 Ke S1 Untuk Siapapun

Program ekstensi D3 ke S1 tersedia untuk siapapun. Pendidikan merupakan hak dan setiap orang memilih jenjangnya sendiri. Setelah lulus D3, Anda bisa melanjutkan lagi ke level S1. Meskipun belum berpengalaman kerja, program ini terbuka untuk siapa saja.

Bagi karyawan, program ekstensi ini berperan besar untuk menunjang karir. Anda sudah bekerja di bidang yang berkaitan dengan komputer dan it. Agar mampu menduduki level manajemen, perusahaan membutuhkan syarat S1. Untuk memenuhi kualifikasi tersebut, Anda segera mendaftar dan kuliah di IDS digital College.

Jenjang pendidikan D3 dan S1 memiliki perbedaan mendasar. Anda belajar lebih banyak ke aspek praktik ketika kuliah di level D3. Setelah lulus, Anda akan memiliki kualifikasi dan skill yang mumpuni untuk bekerja di bidang ini. Untuk level S1, pendidikan berkaitan dengan skill, logika, analisis, dan penyelesaian masalah. Anda belajar lebih lanjut mengenai bidang it bukan sekedar membuat sesuatu tetapi melakukan analisis. Inilah alasan mengapa perusahaan menginginkan karyawan dengan kualifikasi tersebut.

Program Spesialis IT Di IDS Digital College

IDS digital College merupakan sekolah tinggi yang menyelenggarakan program studi di bidang komputer, software, dan teknologi informasi. Anda bisa mendaftar langsung dan memilih program studi yang sesuai dengan spesialisasi yang diinginkan. Saat ini, IDS memiliki tiga program yaitu software engineering, cyber security, dan mobile apps & games development.

Kurikulum di program studi tersebut sudah didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar, perusahaan, dan industri. Sistem pendidikannya adalah dinamis terutama bidang aplikasi mobile. Perkembangan bidang ini sangat pesat karena tren di masa depan adalah apapun dapat diakses lewat smartphone.

Ketika dunia digital semakin luas, ada aspek lain yang patut mendapat perhatian khusus yaitu keamanan. Bagi Anda yang sedang berkarir di bidang keamanan cyber, program studi cyber security merupakan pilihan yang tepat. Anda akan belajar mengenai sistem keamanan digital dan bagaimana cara mengatasinya. Selain itu, Anda akan mampu melakukan analisis dan pengembangan sistem di bidang ini.

Selain itu, program ekstensi juga tersedia untuk Anda yang ingin berkarir di bidang games. Industri ini seolah tidak pernah mati dan selalu mengikuti teknologi terbaru. Permintaan tenaga ahli di bidang ini juga cukup tinggi.

Karir masa depan

Dengan kualifikasi S1, Anda dapat melanjutkan karir dan masa depan dengan prospek yang bagus. Selain itu, peluang akan terbuka sebab pengalaman dan kemampuan sudah teruji. Selama belajar di sekolah tinggi ini, mahasiswa akan mendapat materi yang selalu berkembang sesuai kebutuhan dan kondisi masa kini.