Aneka ragam jajan kesukaan anak menjadi makanan idola. Terkadang anak suka jajan di sekolah makanan yang kurang sehat. Ada jajanan yang kini kembali hadir dan menjadi trend makanan masa kini. Bukan hanya anak saja yang suka melainkan juga orang dewasa. Salah satunya yaitu telur gulung wortel yang bergizi.

Membuat inovasi baru jajanan masa lalu menjadi jalan dalam membantu makanan kesukaan anak. Telur gulung yang pernah terkenal di tahun 90-an kini kembali hadir. Berbagai tawaran rasa gurih telah disajikan. Ditambah dengan asupan gizi yang cukup dari wortel akan hadirkan banyak manfaat.

telur gulung wortel
telur gulung wortel

(source:https://www.ceritakorea.com/wp-content/uploads/2016/02/koreanmom_gyeranmari-1.jpg)

Kamu bisa mencoba membuatnya di rumah. Untuk mengetahui resep menariknya bisa dilihat di sahabat nestle. Terdapat banyak penjelasan tentang bagaimana cara membuat makanan yang unik dan bergizi. Sehingga anak akan suka makan makanan yang unik menyehatkan. Tanpa harus memaksanya makan wortel yang dimasak menjadi sayur.

Tentu itu akan banyak membosankan anak dalam makan makanan tersebut. Membuat telur gulung wortel menjadi solusi terbaik dalam hal ini. Karena kamu bisa membuatnya dengan mudah. Berikut ini terdapat penjelasan tentang gizi yang ada di wortel. Simak penjelasannya dengan seksama.

Gizi Yang Terkandung di Wortel

Wortel sayuran yang sering diolah dalam sup ini ternyata bisa dibuat makanan yang menarik. Banyak kandungan gizi yang bisa kamu dapatkan di wortel. Seperti kalori, protein, karbohidrat, serat dan lainnya. Ditambah lagi jika kamu mengolah menjadi telur gulung wortel.

Pasti juga bertambah lagi jumlah gizi yang bisa kamu dapatkan sekaligus. Ini bisa dijadikan bekal anak, makanan piknik keluarga dan cemilan dalam bersantai di rumah. Buatlah makanan yang disukai banyak orang dan tetap memperhatikan gizi terbaiknya.

Selamat mencoba dan teruslah berkarya dalam masak masakan bunda yang sehat menggunakan resep sahabat nestle. Gunakan waktumu sebaik mungkin dalam menciptakan cita rasa dan makanan sehat kali ini. Anak senang, bunda senang dan semua akan senang makan makanan unik dan bergizi.