Semakin banyaknya provider yang saat ini menawarkan paket internet murah, kita pun semakin mudah dalam menentukan mana paket yang sesuai dengan kebutuhan kita. Namun, anda pun perlu mengetahui paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda sehari – hari.

Maka dari itu, usahakan untuk tahu paket internet dalam ukuran berapa biasanya anda butuhkan untuk kebutuhan harian, mingguan atau bahkan mungkin bulanan. Bagi anda yang tidak tahu bagaimana cara menentukan paket yang sesuai untuk kebutuhan anda setiap bulannya, berikut akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan.

paket internet murah
paket internet murah
  • Banyaknya aktivitas internet yang saat ini sering dilakukan oleh banyak orang, semakin membuat kebutuhan paket bulanan kita terkadang menjadi lebih tinggi dan juga sulit untuk ditentukan. Beberapa aktivitas seperti streaming  dan juga downloading keduanya merupakan aktivitas yang mampu membuat paket data anda menjadi semakin mudah untuk habis. Maka dari itu, pengguna internet yang rajin melakukan aktivitas downloading dan juga streaming diwajibkan untuk menggunakan paket internet minimal 30 giga. Minimum ukuran tersebut, merupakan ukuran yang cocok untuk pengguna internet yang gemar melakukan aktivitas streaming dan juga downloading.
  • Namun, bagi anda yang tidak suka melakukan streaming dan downloading, anda bisa menggunakan paket yang kecil seperti ukuran paket 10 – 15 giga saja. Kenapa demikian? Karena untuk kebutuhan media sosial dan juga chating anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk paket internet yang lebih besar karena tidak akan terpakai. Mengingat chating dan media sosial adalah salah satu sarana yang biasa kita gunakan sehari – hari dengan tidak memerlukan jumlah kuota yang besar.

Kedua tips di atas bisa anda jadikan sebagai pertimbangan dalam membeli paket internet yang saat ini tengah anda butuhkan. Ada banyak sekali provider yang saat ini menawrkan paket internet murah yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Salah satu diantaranya ialah Axis yang merupakan provider kartu seluler yang ada di Indonesia.