Seperti yang kita ketahui bersama, Facebook saat ini merupakan aplikasi sosial media yang sangat disukai oleh banyak orang. Dengan mengakses Facebook semua orang bisa berekspresi sesuka hati mereka seperti misalnya mengupload foto, status maupun video atau bahkan file yang lainnya. Akan tetapi, jika kita sering upload foto, video atau status namun yang like sedikit, tentunya kita akan berfikir bahwa apa yang kita upload tersebut tidak menarik atau tidak dianggap. Namun apabila kamu memiliki permasalahan tersebut yaitu memiliki sedikit like pada status fb tetapi teman fb kamu sangat banyak, mungkin kamu bisa melakukan cara berikut ini sebagai trik cara mendapatkan like banyak di Facebook.

 

like 2

– Menggunakan Aplikasi Auto Like

Aplikasi auto like adalah salah satu cara mendapatkan like banyak di Facebook dengan menggunakan HP melalui cara yang terbilang instan. Cara menggunakannya pun mudah sekali. Setelah selesai mengunduh aplikasi tersebut maka anda bisa langsung masuk ke dalam tahap selanjutnya yakni membuka aplikasi terus pilih tulisan “Login With Facebook” namun pastikan terlebih dahulu anda terhubung dengan fb melalui aplikasi facebook di hp agar proses LOGIN yang dilakukan pada aplikasi tersebut bisa berjalan. Untuk selanjutnya anda bisa langsung menggunakan auto like tersebut.

 

hp

 -Muat Konten Berkualitas

Cara kedua agar anda bisa dapat like sangat banyak di facebook tanpa menggunakan auto like di hp adalah dengan upload konten berkualitas. Contohnya ialah kamu upload sebuah video yang keren dan tentunya saat ini sedang trending atau istilahnya video viral. Setelah itu, Like secara otomatis akan membanjiri postingan anda. Selain video. Anda pun bisa share file yang banyak dibutuhkan oleh banyak orang untuk mendapatkan like yang banyak.

-Membuat Banyak Akun FB

Cara ini mungkin cara yang paling ribe tapi bisa anda coba. Mendapatkan ratusan like facebook tanpa aplikasi ini merupakan salah satu mudah, caranya adalah, apabila akun facebook yang pertama membuat suatu status, maka selanjutnya anda bisa login ke akun facebook yang berikutnya lalu like status facebook yang pertama. Cara ini cukup mudah tanpa harus mencari aplikasi terlebih dahulu.