Berlibur di ibukota adalah opsi yang terdengar menarik. Selain menikmati berbagai tempat wisata di Jakarta, Anda juga bisa menikmati wisata kuliner khasnya. Berikut ini opsi 5 tempat kuliner jadul di Jakarta

5 Tempat Kuliner Jadul di Jakarta

  1. Gado-gado Bonbin 

Memiliki tagline sejak 1960, gado-gado ini wajib Anda icipi. Di tempat kuliner yang beralamat di Jl, Cikini 4 No. 5 Jakarta Pusat ini, Anda bisa menikmati salah satu kuliner jadul di ibukota. Mulai pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore, Anda bisa menikmati tidak hanya menu jadul gado-gado saja melainkan juga asinan. 

  1. Soto Betawi H. Ma’ruf

Soto betawi H. Ma’ruf. Di tempat ini, Anda bisa menicicipi menu soto betawi yang begitu lezat dan melegenda. Harganya pun cukup terjangkau yakni mulai dari Rp.35.000,00 saja. 

  1. Nasi Uduk Gondangdia 

Bagi penggemar nasi uduk Jakarta, wajib sekali untuk mengunjungi tempat wisata kuliner nasi uduk Gondangdia. Wangi nasi uduk satu ini pasti akan membuat air liur Anda menetes. Jika Anda sudah tidak sabar, maka ada baiknya untuk segera mengunjungi warung nasi uduk ini di jalan Cikini IV No. 12 Jakarta. 

Salah satu menu nasi uduk recommended dari tempat ini ialah nasi uduk daging yang dapat Anda beli hanya dengan Rp.20.000,00 saja. Kapan lagi makan enak dan bikin kenyang dengan harga murah meriah di Jakarta?

  1. Bubur Ayam Cikini H. Sulaiman 

Penggemar bubur ayam Jakarta wajib mengunjungi warung bubur ayam ini. Menu bubur ayam yang terletak persis dekat stasiun MRT ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp.20.000,00 saja. 

  1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 

Suka nasi goreng kambing? Wajib untuk datang ke nasi goreng kambing Kebon Sirih. Satu porsi nasi goreng kambing di tempat ini hanya dijual dengan harga Rp.27.000,00 saja. Urusan rasa pun bisa dibilang kualitas bintang 7. 

5 destinasi wisata kuliner jadul di Jakarta tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi Anda, terutama yang tengah bingung ingin berwisata kuliner di Jakarta. Semoga berkenan!