Cincin merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak disukai oleh kaum perempuan. Sebut saja salah satunya jenis cincin berlian yang memiliki daya pikat lebih menarik dibandingkan dengan jenis cincin emas biasa. Kini, bahkan telah hadir cukup banyak jenis desain yang menarik di pasaran.

Salah satu yang paling populer adalah produk cincin dari Mondial yang bertajuk Forevermark “Mother Earth”. Cincin ini memiliki kualitas yang sangat jempolan. Di lain sisi, cincin ini juga merupakan karya anak bangsa yang pernah dipakai di acara resmi Hollywood.

Forevermark di Event Hollywood

Pada gelaran Vanity Fair Oscar After Party yang berlangsung pada tahun 2020, cincin Forevermark “Mother Earth” ini berhasil menyita banyak perhatian. Pasalnya, cincin hasil karya anak bangsa tersebut digunakan oleh seorang penyanyi ternama, yaitu Chrissy Metz di event tersebut.

Chrissy Metz sendiri merupakan seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat. Dia juga populer di salah satu serial televisi karena perannya yang bagus ketika menjadi Kate Pearson pada acara “This Is Us” yang disiarkan di NBC.

Dia juga merupakan seorang artis yang masuk nominasi Golden Globe Award dan juga berhasil mendapatkan penghargaan Primetime Emmy Award. Selain itu, dia juga pernah berperan di dalam serial American Horror Story.

Di event Hollywood tersebut, Chrissy menyanyikan sebuah lagu berjudul “I’m Standing With You”. Pada acara tersebut, dia juga bernyanyi sambil menggunakan cincin karya anak bangsa yang bertajuk Forevermark “Mother Earth” ini.

cincin berlian

cincin berlian

Cincin yang dia gunakan sangat pas sekali dengan balutan gaun berwarna ungu yang dia gunakan pada acara tersebut.

Review Cincin Forevermark “Mother Earth”

Cincin karya anak bangsa dari Mondial ini dibuat oleh PT Central Mega Kencana sebagai partner license Forevermark, yang juga merupakan sebuah merek berlian internasional di bawah naungan De Beers Group.

Cincin emas berlian ini dibuat dengan rangka emas dengan warna kombinasi perpaduan antara putih dan kuning. Beratnya yaitu 18 gram, sedangkan untuk berliannya sendiri yaitu sebesar 6.68 carat.

Forevermark “Mother Earth” adalah cincin yang terinspirasi oleh sosok Geea atau Gaia. Dia adalah sebuah perwujudan bumi sekaligus “ibu dari semua” dalam mitologi Yunani kuno. Jenis berlian yang digunakan yaitu berbentuk round shape dengan berat 1 carat yang berada di pusat cincin.

Selain itu, cincin ini juga dikelilingi oleh beberapa jenis berlian berjenis round shape. Fungsi dari berlian yang mengelilingi ini yaitu melambangkan ibu dari para Titans dan manusia dalam mitologi Yunani kuno.  

Keindahan dan keanggunan cincin ini membuatnya begitu populer. Bahkan kepopulerannya hingga ke Hollywood. Terbukti cincin ini berhasil masuk di acara tersebut. Sebagai informasi, Mondial harus bersaing dengan berbagai brand perhiasan lain untuk bisa tampil di ajang tersebut.

Namun, Mondial berhasil menjadi salah satu yang bisa tampil di event Hollywood ini memamerkan karya luar biasanya.

Cincin Berlian Wanita Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dibandingkan dengan cincin emas biasa, cincin berlian wanita adalah salah satu yang terbaik. Pasalnya, tidak semua orang memiliki cincin tersebut. Selain itu, cincin ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Kecantikan berlian pada cincin juga dapat menegaskan kesan elegan bagi setiap perempuan yang menggunakannya. Terlebih jika berlian yang digunakannya adalah jenis berlian berkualitas dan asli.

Demikian review seputar cincin berlian dari brand Mondial, yang bertajuk Forevermark “Mother Earth”. Cincin ini sangat cocok sekali untuk yang ingin tampil lebih mewah dan elegan di acara-acara formal.